aplikasi yang dapat memperkuat sinyal android agar stabil dan bagus

Zonamasa-Bagi pengguna android yang berada di daerah pedalaman atau yang jauh dari tower Telekomunikasi/BTS sering mengalami masalah pada koneksi internet,untuk mengatasi masalah tersebut sekarang banyak aplikasi penguat sinyal yang dapat di download di playstore,aplikasi ini tentunya dapat mempengaruhi sinyal agar bagus dan stabil,masing-masing aplikasi tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan.

pada dasarnya,cara kerja aplikasi tersebut sangat sederhana.Dimana ia berfungsi mencari jangkauan sinyal terbaik,agar user dapat mengetahui spot sinyal terbaik. Bukan hanya itu, aplikasi yang akan saya Share juga berguna dalam menguatkan sinyal pada area tertentu yang mengalami sinyal lemah sehingga anda dapat menikmati kualitas kecepatan internet yang baik.

Agar mendapat sinyal terbaik aplikasi tersebut melakukan aktifitas penyegaran secara otomatis yang tentunya sinyal akan menjadi lebih baik lagi,hanya dengan satu kali klik sinyal menjadi lebih stabil dan bagus. Nah langsung saja simak aplikasi penguat sinyal dibawah ini.

Berikut daftar aplikasi penguat sinyal terbaik.


1.Connection stabilizer booster



Aplikasi connection stabilizer booster dapat memberikan sinyal kuat dan stabil,Selain mudah digunakan aplikasi ini juga tidak memakan banayak baterai,aplikasi besutan supersonic diklaim dapat menstabilkan sinyal. Akan ada tiga fitur utama yang bisa digunakan,diantaranya:

  • Fitur active reconnect jika koneksi sering terputus meski sinyal data seluler tersedia maka aktifkan fitur ini jadi koneksi data akan terus aktif.
  • Fitur active keep alive fitur ini menjadikan koneksi lebih stabil dmana data akan terus menyala dan meningkatkan lalu lintas data yang lebih baik dari operator selular ke user android
  • Fitur force connect menyalakan koneksi internet dengan tweak dan trik data akan terhubung meski jaringan padat.


2.Open signal Maps
Aplikasi penguat sinyal selanjutnya adalah open signal maps. Cara kerja aplikasi ini akan memperlihtkan tanda panah,radar,dana peta untuk melacak sinyal BTS didekat anda,aplikasi ini terbilang cukup canggih karena bekerja melacak  Menara BTS di sekitar.

3.Network booster plus free app

Untuk aplikasi pen stabil dan penguat sinyal ini memang sudah sangat populer dikalangan pengguna gadget android,Network booster plus free app dapat digunakan pada tablet maupun smarthphone,dan pastinya aplikasi ini dapat anda download secara gratis di google playstore,untuk kemampuan yang dimiikinya sangat luar bias karena mampu meningkatkan koneksi internet 3G pada ponsel anda sehingga dengan peningkatan koneksi internet yang setabil akan menghasilkan kecepatan internet yang cepat. Aplikasi ini juga sangat berguna untuk mencari spot internet tercepat yang ada di area anda. Dengan demikian penggunaan aplkasi secara optimal dan benar akan menghasilkan kecepatan internet setabil dan bagus.

Nah, itulah aplikasi yang dapat Zonamasa bagikan. Tentang 3 aplikasi tersebut anda dapat menggunakan salah satu saja jika perlu, namun jika pada area anda sinyal sudah bagus tidak perlu menggunakan aplikasi di atas, Sekian.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mudah Download Lagu Di Soundcloud Tanpa Software

Download Super VPN Terbaru 2017 Unlimited Axis Hits