Cara Agar Artikel/Postingan Cepat Terindex Google

Cara cepat Trindex Google, nah setiap blogger pasti menginginkan artikel yang telah dibuatnya agar muncul pada mesin pencari, kebanyakan menginginkan artikel dapat dijumpai di mesin pencari Google dengan cepat.

Namun kita biasa mengalami index yang sangat lama, biasanya berhari-hari atau berminggu-minggu. Padahal kita membuat artikel untuk bersaing, sebelum disalip oleh blogger lain. Selain itu para blogger yang membuat artikel dengan keyword berwaktu menginginkan setelah buat artikel bisa terindek, mengapa? karena ada keyword artikel yang hanya berlaku untuk waktu singkat, seperti artikel tentang informasi terbaru atau berita.

Jika blogger yang menggunakan keyword selamanya, memang tidak terlalu tergesa-gesa dalam optimasi artikel, adapun keyword yang selamanya biasanya ialah tentang kesehatan atau blogger dan lain sebagainya.

Kali ini saya akan berikan Cara agar terindex Google dengan cepat, hanya dalam beberapa menit atau jam, artikel anda dapat terindex sangat cepat, ikuti tutorialnya dibawah :

Sumber : Pixabay

Cara agar artikel cepat Trindex Google dengan Submit URL Artikel

Caranya:

1. Masuk pada situs https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url

2. Selanjutnya Copy url artikel blog agan dan masukkan pada kolom submit url

3. Isi chapta untuk mendeteksi bahwa anda buka robot

4. Selanjutnya klik "kirim permintaan"
Selanjutnya tunggu beberapa menit sekitar 3 menit dan cari artikel agan pada mesin pencari. Hasinya artikel agan akan muncul pada mesin pencari Google, jika belum muncul disebabkan karena Google masih sibuk melayani banyak submit, mengingat saat ini jumlah blogger semakin banyak.

Tujuan dalam Submit URL tidak lain hanyalah meminta Google agar menerima url yang akan disuruh index, teknik ini merupakan salah satu teknik dasar belajar SEO, memang hanya sederhana tetapi manfaatnya luar biasa. 

Selanjutnya sobat dapat meningkatkan SEO blog masing masing dengan beberapa artikel ini silahkan dibaca.
Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Comments

  1. mantap nih, esperti google pingler yang cepat terindeks google

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mudah Download Lagu Di Soundcloud Tanpa Software

Download Super VPN Terbaru 2017 Unlimited Axis Hits

aplikasi yang dapat memperkuat sinyal android agar stabil dan bagus