Cara Kirim SMS Gratis dengan menggunakan Freesms

Di Zonamasa tidak pernah kehilangan akal untuk menyajikan berbagai tutorial terbaru, nah pada post kali ini saya akan bagikan cara mengirim sms gratis. Faktanya kebanyakan orang pada tahun ini hanya memiliki kouta data internet saja, dan hanya sedikit orang yang memiliki pulsa. Nah jika kepepet ingin kirim sms pasti bingung karena tidak punya pulsa, tenang saja saya punya solusi untuk kirim sms tanpa pulsa dengan mudah dan simpel.

Sms gratis ini dapat memanfaatkan modal sedikit kuota data internet. Mungkin kita akan butuh SMS walaupun masih banyak media kirim pesan lainnya. Tutorial ini saya berikan agar mempermudah dan memberi sedikit pengetahuan kepada anda. Faktanya sekarang ini banyak aplikasi kirim pesan secara cepat seperti : bbm, line, whatsapp dan lainya. Namun tidak semuanya dibutuhkn, pasti juga sms dengan nomor HP mungkin akan dibutuhkan juga. Untuk itu ikuti tutorial mengirim sms gratis tanpa pulsa dibawah ini.

1. Pertama sobat harus masuk dulu ke situs : www.freesms.net

2. Jika sobat sudah masuk pada situs tersebut, maka sobaat harus singup dulu atau istilahnya mendaftar terlebih dahulu di freesms dengan klik "new user click here", cek secreenshot dibawah ini.

3. Nantinya sobat akan diarahkan untuk mengisi beberapa isian biodata.

a. Isi denga nama depan sobat
b. Isi nama belakang anda
c. Isi alamat email anda
d. Pilih lokasi yang Indonesia
e. Isi nomor yang anda pakai sekarang ini
f. Isi dengan password email masing-masing
g. Pilih yang Friends
h. Terakhir submit

4. Setelah itu sobat login dengan email dan password sobat, jika mau lebih cepat, cek email anda dan klik link dari freesms, maka langsung sudah masuk.

5. Langkah ke-5 adalah kirim sms, caranya isi sebagai berikut.

a. Isi dengan indonesia.
b. Isi no tujuan contoh, jika 085227722881 maka tinggal ditulis 85227722881. Karena +62 berarti 0.
c. Isikan teks atau pesan yang akan dikirim.

5. Klik tulisan Send SMS, secroll kebawah nanti ada tulisan tersebut, selanjutnya setelah klik sendsms maka tunggu hingga muncul tulisan success.

Nah, itulah tutorial yang telah saya rangkum dalam trik mengirim sms gratis tanpa pulsa, silahkan sobat terapkan dan coba sendiri, semoga bermanfaat sekian.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mudah Download Lagu Di Soundcloud Tanpa Software

Download Super VPN Terbaru 2017 Unlimited Axis Hits

aplikasi yang dapat memperkuat sinyal android agar stabil dan bagus