Cara Mudah Membuat Tampilan OS Android Menjadi Windows 10

Bertemu lagi pada postingan kali ini, saya akan berikan cara tutorial atau trik merubah OS Android sobat agara menjadi Seperti windows 10, ternyata mudah sekali kok. Di Gangku.info akan memberikan aplikasinya gratis dan sobat dapat download aplikasi windows 10 di gangku.info.

Perlu saya jelaskan sedikit tentang mengubah ke windows 10, yaitu perubahan tampilan dari OS ke windows buka perubahan total. Biasanya berubah tampilan, tema, menu, letak sistem dan lainnya. Mengapa saya beriksn tutorial mengubah OS Android ke Windows ? Simpel saja karena sobat pasti merasa bosan dengan tampilan yan itu-itu saja, makanya saya bagikan trik menggantinya.

Tampilan android yang terpasang biasanya seiring waktu akan membosankan, ditambah menu yang biasa-biasa saja. Sekarang sobat rasakan menu seperti di komputer dengan windows 10, nah semakin penasaran kan, langsung ikuti triknya dibawah.

Cara Mengubah OS Android Menjadi Windows 10


1. Siapkan dulu Android kalian dan juga jangan lupa siapkan aplikasinya yang bernama Win 10 Launcher, cari aplikasi tersebut di playstore agar cirus tidak ikut terbawa ke android kalian.

2. Setelah kalian unduh langsung saja instal aplikasi tersebut dan mulailah menjalankannya.

3. Lalu atur widget atau tema yang kalian inginkan, sesuai selera kalian saja, hl tersebut untuk dipasang sebagai ganti OS android di secreen.

4. Lalu pasangkan dan lihat hasilnya, jika ingin windows tersebut hilang lagi silahkan hapus aplikasinya atau ke pengaturan dalam aplikasi, selesai.

Nah mudah bukan, sekarang lihat beberapa secreenshot hasil dari pemasangan windows dibawah ini :

Sumber : Google.com
Itulah cara mengganti tampilan OS Android ke Windows 10 ternyata simpel sekali, seperti mengganti tema launcher biasanya, agar tampilan semakin keren sobat dapat meletakkan widget menu atau mangaturnya agar seindah mungkin.

Sedikit penjelasan tentang launcher tersebut. Sobat dapat menggunakannya untuk android dengan prosesor minimal 1 GHZ dan ram minimal 756 MB agar dapat berjalan lancar layaknya windows di komputer. Jika spek Hp sobat lebih kecil dari itu mungkin biasanya lemot dan lag.

Sobat yang gk punya laptop atau kompter pasti suka dengan tampilan diatas, jika sering menggunakan komputer pasti tak asing dengan penampakan windows 10 di OS Android, sedikit berbeda dengan komputer karena layar android vertikal sedangkan layar windows horizontal, selamat mencoba.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mudah Download Lagu Di Soundcloud Tanpa Software

Download Super VPN Terbaru 2017 Unlimited Axis Hits

aplikasi yang dapat memperkuat sinyal android agar stabil dan bagus