Cara Pasang Anti Copas Kecuali Pada Bagian Tertentu Di Blog

Anti Copas jika dipasang pada sebuah blog, memang akan sangat dibutuhkan bagi blog pemula. Anti Copas yang paling dicari alah yang Bis dicopy Pada bagian tertentu. Blog yang baru berdiri lebih baik memasang Anti copy paste ini,dengan tujuan menghindari pencurial artikel oleh orang lain. Jika telah tercuri maka sobat akan berpeluang kecil untuk diterima Google Adsense.

Seperti halnya blog saya yang lain, telah terkena Copy Paste dan Artikelnya Clonning, jadi walapun saya daftarkan berkali-kali tetap ditolak, padahal visitor sudh banyak sekali. Nah jika sobat ingin Memasang anti copas bagian tertentu (blockquote), ikuti langkahnya dengan benar.
Sumber : Pixabay


Cara Pasang Anti Copas Kecuali Blockquote


1. Petama kali yang harus sobat lakukan ialah login pada blog masing masing, lalu klik menu Template dan Klik Edit Html.
2. Tekan Ctrl+F dan cari tulisan "]]></b:skin> atau </style>". Jika susah ketemu, selanjutnya masukkan kode css  anti Copas ini Diatas "]]></b:skin> atau </style>". Hal ini bertujuan agar posting dalam artikel tidak dapat di Copy.
.post-outer {
-webkit-touch-callout:none;
-webkit-user-select:none;
-khtml-user-select:none;
-ms-user-select:none;
-moz-user-select:none;
}
3. Setelah itu masukkan kode css dibawah ini agar bisa dicopy pada bagian Blockquote, masukkan diatas "]]></b:skin> atau </style>".
.post blockquote,.post pre,.post code{
  -webkit-touch-callout:text;
  -webkit-user-select:text;
  -khtml-user-select:text;
  -ms-user-select:text;
  -moz-user-select:text;
}
4. Simpan Template dal lihat hasilnya....

Jika belum paham coba lihat secreenshot dibawah


Pemasangan Anti Copas tersebut sangat bermanfaat untuk blog tips trik yang menyediakan kode atau apalah yang membutuhkan copy. Hal yang harus diperhatikan dalam pemasangan anti copas ini ialah, jangan lupa lepas anti copas saat mau daftar google adsense, supaya tahap review lebih cepat dan google lebih senang.

pemasangan tersebut jika sudah berhasil silahkan anda cek sendiri, dengan cara kunjungi blog masing-masing dan cari artikel yang ada Blockquote, jika sudah coba pada postingan blogmu copy, dan pada Blockquote copy, maka hasilnya yang di post tidak bisa dicopy sedangkan di Blockquote dapat anda copy.

Itulah yang dapat saya sampaikan tentang anti copas pada bagian tertentu, sampaijumpa di post selanjutnya.....

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mudah Download Lagu Di Soundcloud Tanpa Software

Download Super VPN Terbaru 2017 Unlimited Axis Hits

aplikasi yang dapat memperkuat sinyal android agar stabil dan bagus