Cara Upgrade OS Android dengan Mudah dan Cepat

Zonamasa-Bagaimana cara Upgrade OS android, nah pertanyaan tersebut sering terucap oleh para pengguna OS android, memang ada yang diperlukan dari Upgrade android, mudah saja kok, blog Zonamasa dapat menjawab pertannyaan tersebut. Dengan artikel kali ini saya akan berikan beberapa tutorial, bukan semuanya ya, jika ingin kelanjutannya silahkan sobat tunggu artikel berikutnya.

Cara Upgrade OS Android ternyata mudah kok, tanpa root dan tanpa aplikasi untuk postingan kali ini. Sebelum itu saa akan jelaskan beberapa pengantar terlebih dahulu, bahwa OS Android memerlukan upgrade versi dengan tujuan meningkatkan peforma, versi tersebut dapat diupgrade dari jellybeen ke kitkat, lolypop atau seperti peningkatan sistem. Dalam perkembangannya Sistem oprasi android berkembang sangat pesat dari tahun ke tahun, dimulai dari OS froyo, ginger bit, jellybeen, kitkat, lolipop, marsmallow dan mungkin tahun berikutnya akan ada OS baru.

Seperti Fakta, banyak handphone dengan system operasi yang lain akan memiliki berbagai langkah dalam melakukan update sistemnya, namun hal ini tidak berlaku pada sistem OS android. Selain itu, berbagai resiko pada saat melakukan update software yang terbaru juga relative kecil jika kita bandingkan dengan handphone dengan operating system selain android. Karena itulah cara upgrade OS android ke versi yang lebih baru / terrbaru sangatlah mudah untuk dilakukan. Jika smartphone anda masih menggunakan android versi lama dan ingin mengubahnya ke versi Jelly Bean ataupun Kitkat, ataupun lollypop maka anda melakukan update dengan mudah.

Sumber : Arsip ZonaMasa
Pastinya kia tak mau ketinggalan update kan, dengan alasan tersebut saya buat artikel ini, ikuti tutorial selengkapnya agar sukses dalam Upgrade OS dibawah ini :

Cara Upgrade sistem oprasi OS Android dengan cepat dan simpel


1. Pertama kali, anda harus hidupkan android masing-masing dan cari menu setelan atau pengaturan yang ada dalam android.

2. Selanjutnya anda harus secroll kebawah dengan memilih menu about device, menu tersebut biasanya terletak paling bawah setelan android.

3. Pilih Software Update, software update biasanya terletak paling atas setelah memilih about device. Nah di pengaturan ini anda akan mendapat mengarahan untuk upgrade sistem oprasi OS anda. Sobat dapat langsung melakukan Upgrade OS android, namun bila versi android sobat sudah baru, tidak bisa di upgrade.

4. Nah langkah terakhir yaitu sediakan koneksi kuat ya, dan jangan menggunakan koneksi yang tersendat-sendat.

Dalam Upgrade OS android, hal yang harus anda ketahui yaitu, sisakan 50% batrai lebih untuk upgrade dan juga ingat jaringan internet harus memadai. Alangkah baiknya jika anda memanfaatkan area wifi gratis terdekat, karena upgrade hanya berlangsung singkat, kurang lebih 10-15 menit saja. Dengan jaringan kuat akan mengurangi resiko saat upgrade OS, jadi initnya jika masih bisa menggunakan data internet dengan kecepatan setabil gunakanlah.

Dalam proses peningkatan versi android tersebut dijamin aman dan work, walaupun tanpa root, dengan ini resiko hanya 5% saja, nah selanjutnya sobat praktekkan di Android masing-masing, sampai jumpa pada post slanjutnya sekian.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mudah Download Lagu Di Soundcloud Tanpa Software

Download Super VPN Terbaru 2017 Unlimited Axis Hits

aplikasi yang dapat memperkuat sinyal android agar stabil dan bagus